Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

MENYAKSIKAN LANGSUNG KEAJABIAN YANG DITULIS DALAM AL-QURAN


PSKQ, 05 Maret 2015

Keajaiban Al-Quran akan segera kita saksikan langsung di dunia ini. Tepatnya di Holy Quran Park Dubai. 

Di taman yang rencananya akan dibuka untuk publik pada september 2015 ini kita dapat mengetahui tentang Al-Quran dan keajaibannya. Taman ini memiliki luas mencapai 64 hektar dan disana kita dapat melihat semua jenis tanaman yang telah disebutkan dalam Al-Quran (sepanjang tersedia di Uni Emirat Arab). 

Dari 54 jenis tanaman yang disebutkan dalam Alquran, 35 di antaranya akan dipamerkan di dalam bangunan taman, 15 lainnya akan ditanam di rumah kaca dan 20 sisanya ditaruh di luar taman.

Taman hiburan yang diperkirakan menelan biaya sekitar 27 juta dirham atau sekitar 95 milyar ini juga memiliki terowongan yang di kanan kirinya diperlihatkan beberapa keajaiban yang digambarkan dalam Al-Quran dalam bentuk gambar dan audio.

Saat ini para pekerja sedang memberi sentuhan akhir yaitu meliputi pemasangan paving dan tempat parkir di taman hiburan yang terletak di wilayah Al Khawaneej ini.

Close Menu