Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

GERAKAN AMAL

Assiry gombal mukiyo, 08 Agustus 2015


Di stasiun Tugu jogyakarta ada seorang nenek renta penjual kacang godog, belilah dagangannya lebihkan 10 rb, 20 rb, atau mungkin lebihkan seikhlasnya. Ayo gerakan amal bagi yang kecil dan papa dimanapun kita berada.

Beramallah kepada yang kecil, fakir, yang miskin dan papa dengan mengulurkan bsntuan kepada mereka yang tetap kokoh berdiri mengais rizki dan menolak untuk menjadi pengemis. Jangan malah beramal kepada ustaz, kiyai, pendeta, bhiku yang terkadang menggunakan agama sebagai ajang mencari uang.

Jika anda semua para kaum menengah dan berpendidikan berempatilah kepada mereka, niscaya kemanusiaan akan terasa lebih indah adanya.

Negara memang belum mampu merawat rakyatnya, tapi sesama manusia kita harus merawat kemanusiaan kita. Sedikit saja empati kita adalah kebahagiaan besar buat mereka. Karena sebesar-besar kebahagiaan adalah ketika kita bisa membuat manusia lain bahagia.
Close Menu