Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

AL HABIB MUHAMMAD LUTHFI SEBAGAI MOTIVATOR BERDIRINYA PSKQ MODERN DAN CV.ASSIRY ART

PSKQ Modern, 03 September 2015


Al Habib Muhammad Luthfi adalah Abah dan Guru Yang selalu mensupport dan memberi motivasi hidup bagi para pecinta Kaligrafi.

Setelah memberi wejangan di Kediamannya Pekalongan Beliau dhawuh kepada Presiden Direktur Assiry Art yakni Bp. Muhammad Assiry saat sowan dan sungkem bersama Mbah Datuk Sokram Undaan Lor Kudus Jateng.

Acara Sungkem dan silaturrahim tersebut adalah hadiah dari Mbah Datuk atas prestasi Bp. Assiry setelah juara 1 Kaligrafi tingkat Nasional dan penghargaan atas penyelesaian dalam menulis kaligrafi dzikir Thariqat Sadzaliyyah di Gedung Sholawat Angudi Barokahe Gusti ( ABG) pada bulan september 2003 bersama kader -kader KUASS ( Komunitas seni kudus).

Begini kira -kira Wejangan Abah Luthfi yang diceritakan oleh Bp Assiry kepada saya sebagai admin Assiry Art online " Nggawe kaligrafi kudu iso karo bahan opo bae, iso ugo kulit lan liyane seng urung ono neng pasaran, yen pengen berkembang". ( membuat kaligrafi itu harus bisa dengan media apa saja bisa bahan kulit dan lainnya yang belum ada dipasaran, jika mau maju).

Inilah motivasi awal berdirinya PSKQ Modern dan CV. Assiry Art yang tidak hanya berkutat dalam belajar kaligrafi MTQ tapi juga pengembangan kaligrafi yang lebih luas dan juga fokus pada Seni Rupa. Ini terbukti hingga kini karya -karya Assiry Art tersebar dipenjuru Indonesia bagai jamur dimusim hujan. Al hamdulillah.
CV.Assiry Art adalah kendaraan PSKQ Modern yang mengantarkan kepada karya -karya Santri PSKQ Modern secara profesional yang terebar dipenjuru nusantara.

CV.Assiry Art sebentar lagi bermetamorfosis menjadi PT. ASSIRY KALIGRAFI INDONESIA, semoga lancar ijin dan prosedurnya... Amiiin.

Untuk mengakses karya -karya Assiry Art kunjungi : www.assirykaligrafimasjid.com, www.pesantrenkaligrafipskq.com
Close Menu