Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

PERSIAPAN MENEBAR VIRUS KALIGRAFI KE JAYAPURA PAPUA

Assiry art, 24 September 2015


Pada hari ini Kamis 24 september 2015, Assiry Art & Team works bersama beberapa alumni santri PSKQ ( Pesantren Seni Rupa & Kaligrafi Quran Modern) bersiap -siap terbang menuju Jayapura Papua dari Bandara ahmad yani Semarang untuk menebar virus-virus kaligrafi di Masjid UIN Jayapura Papua.
Ini adalah Perjalanan berkesenian CV.Assiry Art yang ke 457 dalam misi menebar keindahan kaligrafi dan seni rupa islami baik di Masjid, Musholla , Pesantren , perkantoran , Mall, Kantor Pemerintahan, kampus dan apapun itu.

Langkah konkrit ini saya tidak menyebutnya sebagai "dakwah bilqalam" karena terlalu tinggi maqam itu bagi saya yang naif dan kerdil ini. Saya lebih suka dengan istilah menebar virus -virus keindahan Kaligrafi Al Quran.


Berkat rahmat dan kasih sayang Allah semata dan ijin dari Kanjeng Rasul Muhammad SAW. CV.Assiry art & PSKQ Modern yang kecil dipelosok kampung undaan kudus Jawa Tengah bisa terus mencetak kader kaligrafer dan selalu menabur keindahan kaligrafi dan seni rupa islami dimanapun berada tanpa sponsor, tanpa bantuan pemerintah tanda menyodorkan proposal dan lainnya. Semuanya mengalir saja.

Singkatnya Jika Allah menyuruh saya " A" misalnya pasti saya juga ikut "A". Pokokny asal Allah yang mengakomodir dan menyuruh saya maka apapun yang dikehandiNya adalah pilihan terbaik yang harus terus saya jalani bersama para kader Santri PSKQ Modern sampai kapanpun.

Semoga terus istiqomah dan membawa keberkahan dan kemanfaatan untuk sesama. Amiiin
Close Menu