Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

PEKERJAAN LEHER KUBAH DIAMETER 18 m. & 6 m.MASJID AGUNG ISLAMIC CENTER MAMUJU UTARA TELAH SELESAI

Assiry art, 11 Desember 2015



Alhamdulillah berkat Rahmat dan Rahman allah semata, hari ini Jumat 11 Desember 2015, Pekerjaan motif dan kaligrafi pada leher Kubah diameter 6 meter dan leher kubah diametr 18 meter tahap ll sudah selesai dengan hasil yang memuaskan Masyarakat Mamuju Utara. 

Waktu yang dibutuhkan oleh Assiry Art Team works pada pekerjaan tahap ll ini hanya membutuhkan 23 hari dengan total volume leher kubah adalah 400 meteran.

Bp. Ambo Jiwo. Sebagai Bupati Mamuju Utara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PSKQ Modern dan Assiry art dengan memberikan cendera mata dan kenang -kenangan atas karya yang telah dibuat di Masjid Agung Islamic Center kebanggaan Mamuju Utara Sulawesi Barat tersebut.

Semoga terus menebar virus-virus kaligrafi dimanapun berada dan selalu dimudahkan Allah, amiiin.
Close Menu