Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

CV. ASSIRY ART AKAN MENJADI TEAM AHLI SENI PEMBANGUNAN MASJID AGUNG MEDAN DENGAN MENARA TERTINGGI DI ASIA

Muhammad Assiry
Presdir CV. Assiry Art.
Medan, 14 Februari 2017




Insya Allah orang Medan akan segera memilki Masjid Agung yang sangat luar biasa karena memiliki Masjid bergaya Madinah bahkan Pak Haji Dodi yang tadi pukul 22.00 saya bertemu dan memaparkan mulai konsep dan desain bangunan juga kaligrafi dan Ornamen full GRC yang rencananya akan dipercayakan kepada CV.Assiry Art untuk menanganinya.

CV.Assiry Art merupakan anak usaha mandiri Seni Kreatif Pesantren Seni Rupa & Kaligrafi Al Quran ( PSKQ Modern) selain Arjuna Resto dan lainnya. 

Pak Dodi atau lengkapnya bernama Bp. Musa Idhishah adalah Wakil Ketua Umum Panitia Pembangunan Masjid Agung Medan. Beliau mengatakan bahwa ketinggian menara Masjid Agung Medan masuk dalam lima besar dunia bahkan Insya Allah menjadi menara tertinggi di Asia dan nomor tiga di dunia, begitu jelasnya.

Bangunan masjid dengan menara tertinggi urutah pertama itu adalah Masjid Mohammadia Mega di Kota Aljazair dengan tinggi menara setinggi 270 meter yang masih dalam pembangunan, selanjutnya yang ke dua Menara Masjid Hasan II di Casablanca, Maroko, tercatat sebagai dengan ketinggian mencapai 210 meter. Kemudian urutan yang ketiga menara tertinggi di dunia akan diisi nama Masjid Agung Medan dengan tinggi 199 meter. Masya Allah bangga nian awak jadi orang Medan, heehee.

Kemudian urutan ke 4 baru menara Masjid Nabawi setinggi 105 meter dan Masjid Islam Asmaul Husna di pondok pesantren LDII “Wali Barokah” Kediri-Jawa Timur dengan menara setinggi 99 meter dengan kubah berlapis emas seberat 60 kg.

Membumikan dan terus menenebar virus -virus kaligrafi yang meneduhkan jiwa dan Seni Rupa terapan dimanapun berada.

Info Jasa Kaligrafi dan Ornamen GRC Islamic Art : www.assirygrckubah.com, www.assirykerajinankaligrafi.com
www.assirykaligrafimasjid.com
Info belajar kaligrafi dan Seni Rupa : www.pesantrenkaligrafipskq.com.

========================================================================
Illustrasi: Gambaran desain dari arsitektur yang ada tersebut rencananya banyak perubahan yang dibuat oleh CV. Assiry Art sehingga terlihat lebih indah, gagah dan religiusitasnya mengena.

Close Menu