Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

MENIKMATI MALAM MENEBAR VIRUS KALIGRAFI DI PEMANGKAT, KALBAR

Muhammad Assiry
Senin, Pontianak, 13 Februari 2017






Menebar virus -virus Kaligrafi dan Seni Rupa terapan di Kalimantan Barat memang sungguh sangat syahdu dan indah. Tampak kerlap -kerlip lampu yang temaram di Bandara Supadio menambah kesyahduan ini benar - benar menjadi nyata. Bandar Udara Internasional Supadio adalah sebuah bandar udara yang terletak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Indonesia. Jaraknya dari Kota Pontianak sekitar 17 km.

Bersama beberapa Team Work CV. Assiry Art menuju Masjid Besar Attaqwa Pemangkat Kota, Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79453, Indonesia untuk mengerjakan kaligrafi kuningan, GRC ful ornamen Mihrab dan menara. Semoga selalu dimudahkan Allah, Amiiin.

CV.ASSIRY ART, Membumikan dan terus menebar virus -virus kaligrafi yang meneduhkan jiwa dimanapun berada. www.assirykaligrafimasjid.com, www.assirygrckubah.com, www.pesantrenkaligrafipskq.com

Close Menu