Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

PENGERJAAN KALIGRAFI GRC MASJID AGUNG SUKAMARA KALTENG ASSIRY ART ( 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 20 April 2018



Saya sedang asyik menikmati membuat desail mal Kaligrafi listplang untuk Masjid Agung Sukamara Kalteng dengan volume keliling berjumlah 65 meter persegi. Setelah proses penulisan dengan khat Tsulust ini selesai baru kemudian dipotong- potong lalu masuk pada proses pabrikasi atau pencetakan.
Mal tersebut langsung saya gores dengan kuas dan cat mowilex encer di atas Spon cetakan tebal 2 cm dengan menggunakan sketsa kapur putih. Tujuannya agar mudah dihapus cukup dengan air jika tulisan kaligrafi tersebut sudah kering. Sangat mudah bukan?
Perlu keahlian khusus untuk mencampur bahan - bahan GRC dan Serat Fiber agar hasilnya berkualitas dan tidak retak jika dipasang.
Jika anda berkebutuhan terkait produk Kaligrafi GRC
Info pemesanan : 0857 1222 38 22
Close Menu