Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

JASA KALIGRAFI MASJID MURAH

Assiry Art, 12 September 2018




CV. Assiry Art adalah perusahaan yang ahli dan spesialis bergerak di bidang arsitektur islami dan kaligrafi Masjid. Diantaranya ialah mengerjakan kaligrafi pada bidang kubah Masjid, dinding Masjid, Mushola, Kantor, Rumah, Mall, dll.

Berbagai ornamentasi arabesque ksmi olah seindah mungkin dengan bahan cat acrylic emultion dipadu dengan cat emas dan di perkuat lagi dengan coating agar warna tetap tahan terhadap cuaca. Berbagai bahan atau media yang kami kerjakan seperti dari bahan kuningan, tembaga, kayu, GRC, acrylic, kaca, stainless steel dan lainnya.

Jasa penulisan dan dekorasi kaligrafi mezanin / pada dinding masjid handmade atau cat manual yang kami tawarkan dengan harga paling murah di Indonesia yakni mulai dari harga Rp. 300.000 permeter lari, tinggi maksimal 60 cm (harga menyesuaikan tingkat kerumitan), ornamen yang sederhana dan yang rumit sangat jelas berbeda dalam pengerjaannya dan tingkat kerumitan pada saat mengerjakannya. Semakin rumit bentuk ornamen yang dikerjakan maka semakin lama memakan waktu dalam pengerjaannya, maka dari itu harga bisa disesuaikan tergantung dari budget dan tingkat kerumitan ornamentasi / hiasan yang di inginkan.

Karya-karya CV. assiry Art tersebar hampir di seluruh pelosok nusantara. Tenaga ahli kami adalah Alumni dan Santri Senior Pesantren Kaligrafi PSKQ Modern Kudus yang rata -rata berprestasi Nasional, ASEAN dan Internasional.

Kami sebagai Pelopor berdirinya Kampung Kaligrafi Indonesia yang terletak di kota Kudus Jawa Tengah juga memiliki ratusan team ahli kaligrafi dan Arsitektur Islam spesialis Masjid yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

CV.Assiry Art menerima jasa desain arsitektur Masjid gratis beserta struktur dan gambar kerja yang kami buat dengan gambar 3D. Untuk pengerjaan bangunan khusus Masjid/Musholla baik interior maupun ekteriornya bisa kami kerjakan sesuai budget yang ada.

Kami juga melayani pemesanan dan Pemasangan GRC Kubah Masjid, Kubah dari bahan plat kuningan, tembaga, GRC, enamel, galvalum, jasa Renovasi building, Penel beton, jasa pembuatan Menara Masjid, Lisplang, Painting, landscape Dll.

Anda bisa memesan atau sekadar konsultasi dan gratis kami buatkan desain Kubah tembaga tersebut sesuai dengan permintaan.
===========
Jika anda juga berkebutuhan terkait Arsitektur Masjid dan Kaligrafi Masjid yang murah dan Indah.
Info pemesanan CV.Assiry Art
CP/WA: 0857 1222 38 22
www.assirykaligrafimasjid.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
Close Menu