Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

CV ASSIRY ART MASTER KALIGRAFI MASJID

Assiry Art, 15 Desember 2018



Semakin indah tempat beribadah maka semakin nyaman dan betah orang yang beribadah di dalamnya. Hal ini membuktikan bahwa nilai estetika dalam suatu bangunan memiliki kesan moral tersendiri bagi penghuninya. Sebagai umat muslim tentu kita ingin memiliki masjid yang tidak hanya nyaman tetapi juga indah. Kaligrafi masjid menjadi salah satu pilihan alternatif kita untuk menghiasi masjid.

CV.ASSIRY ART adalah solusinya kami melayani jasa pembuatan interior dan eksterior masjid. Tidak hanya melayani dalam bidang jasa kaligrafi masjid saja, kami juga menerima pemesanan kubah dan menara grc, kubah galvalum, kubah enamel, kubah tembaga dan arsitektur lainnya.

Gambar di atas merupakan sebagian dari karya kaligrafi masjid kami dari berbagai karya yang tersebar hampir di seluruh wilayah nusantara. Telah bertahun-tahun lamanya kami dipercaya untuk menghiasi masjid satu ke masjid lainnya termasuk masjid-masjid besar di Idonesia. Contohnya adalah masjid agung Sukamara Kalteng, Masjid 99 Kubah Makasar, Masjid Muko-Muko Bengkulu, Masjid Islamic centre OKU Selatan Palembang dll.

Jika Anda membutuhkan Jasa kami atau ingin melihat karya-karya kami kunjungi website resmi kami di:
www.assiryart.com
www.assirykaligrafimasjid.com
www.grcassiryart.com
www.assirygrckubah.com

Info Pemesanan:
Email: assirykaligrafi@gmail.com
Hp/WA: 0857 1222 3822
              0821 3562 2053
Close Menu