Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

KUDUS TERCINTA

Assiry gombal mukiyo, 12 Februari 2015

Di kota inilah aku dilahirkan.
Di kota ini pula aku dibesarkan.
Berjuta kisah yang aku ukir, aku pahat bahkan jadilah berpuluh -puluh kisah kehidupanku yg menjulang.

Disinilah PSKQ Modern kelak menjadi mercusuar Dunia.
Sekarang sedikit demi sedikit, lambat laun kader -kader PSKQ Modern membumikan Kaligrafi di Nusantara dengan menebar virus -virus kaligrafi.
Beberapa diantaranya juga berprestasi di kancah Internasional.
Dalam hati terdalam aku menandaskan.
"Ini lho Kudus" Kota kecil di Jawa Tengah yang kaya budaya.
Dari tempat ini
Aku bangkit dan selalu berdiri tegak saat apapun keadaanku.
Tepat di depan Tugu perbatasan Kudus- Demak siang tadi aku termangu.
Tugu yang digadang -gadang sebagai Tugu termegah di Asia Tenggara. 16 Milliar lebih digelontorkan untuk membuat tugu ini.
Tapi sayang tidak seindah dan seartistik ideku. Budget bikin begini saja hingga milliaran Rupiah. Padahal aku yakin bisa bikin yang lebih indah dari bentuk tugu ini yang seperti tanpa harus menghabiskan 16 milliar lebih. Hheheeheuu
Close Menu