Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

BERSAMA USTAZ NIAMILLAH NAJIB MEMPERTEMUKAN KEMESRAAN UNTUK MEMPERSIAPKAN AGENDA DIALOG KALIGRAFI KE 3 DI UIN JOGYA

Bersama Ustaz Niamillah Najib mempertemukan kemesraan untuk mempersiapkan agenda Dialog Kaligrafi ke 3 di UIN Jogya.
Akhirnya mau ngga mau saya menata kembali jadual acara menebar virus -virus kaligrafi yang sangat padat.
Dimuali dari esok hari Jumat terbang dari bandara Ahmad Yani semarang menuju PT.Taspen kuningan Jakarta, meeting dengan Direktur logistik untuk memulai persiapan pembuatan kaligrafi mihrab GRC jam 09.00 WIB.
Selanjutnya meluncur ke Masjid KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BEKASI SELATAN habis jumatan membuat SPK pekerjaan kaligrafi kubah dan dinding keliling Masjid.
Kemudian habis Isya meeting di Masjid Attaqwa kota Serang, Banten untuk membuat interior dan eksterior kaligrafi dan GRC full Keliling Masjid.
Sabtu balik lagi ke Bekasi mengondisikan team Assiry art untuk pengerjaan kaligrafi kubah dan kaligrafi dinding.
Hari minggu pagi terbang dari bandara Sotta Tangerang ke Jogya untuk bisa menabur kerinduan dan nimbrung bersama temen -temen UIN Al Mizan dalam rangka mengisi Dialog Kaligrafi pukul 13.00 WIB sampai sore bersama para tokoh kaligrafer Jogya, hadir Ustaz Irfan Ali Nasrudin, Ustaz Niamillah najib, Ustaz Robet Al Hafidz, juga tidak ketinggalan hadir juga pawang kaligrafi Jogya Ustaz Ashof Ibnu Ilyas, dll. 
Malam Senin bisa rilex dan santai, saya agendakan mampir dan sungkem ke rumah kaligrafer kontemporer yang menciptakan gaya saifully siapa lagi kalau bukan Ustaz Saiful adnan Jogya.
Kemudian Senin pagi terbang dari Bandara Adi Sucipto Jogya ke Batam mengontrol pekerjaan kubah Assiry Art yang sudah selesai.
Wahhh jian Koyo wong penting ae iki.....padahal cah ndesoo, mukiyo sisan, ok lah Yang penting Selalu mensyukuri apapun yang saya jalani.
Close Menu