Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

KALIGRAFI MASJID DI BAYT QURAN MENDAPAT APRESIASI DARI USTAZ H. ISEP MISBAH

Assiry Art, 31 Oktober 2018


















Kaligrafer Internasional yakni Ustaz H. Isep Misbah Pengajar Kaligrafi di LEMKA yang juga adalah guru dari Ustaz Muhammad Assiry Pendiri dan Pengasuh PSKQ modern, melihat dan mengapresiasi karya kaligrafi Santri-Santri senior PSKQ Modern di dinding dan Mihrab Masjid Bayt Quran TMII jakarta Timur. 

Kebetulan beliau bersama KH. Didin Sirojudin dan para Santri LEMKA Sukabumi yang berjumlah kurang lebih 180 an berkunjung ke Bayt Quran dalam rangka Safari Seni dan Kunjungan Study Kaligrafi setelah selesai ujian khath Naskhi. 

Tampak Ustaz Prima PSKQ Modern yang ditugaskan Ustaz Assiry menjadi koordinator team pendekor kaligrafi Interior Masjid Bayt Quran mendampingi Ustaz H. Isep dan KH. Didin Sirojuddin dan mendapatkan banyak motivasi agar terus belajar dan memanfaatkan ilmu kaligrafi yang diperoleh dari para guru di PSKQ modern agar semakin berlimpah berkah.

PSKQ modern dan Assiry Art terus memberikan kontribusi positif dan terus ikut andil dalam menebarkan virus keindahan kaligrafi di manapun berada.
Jakarta, 30 Oktober 2018.
Close Menu