Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

INTERIOR KALIGRAFI MASJID BAYT QURAN TMII JAKARTA KARYA ASSIRY ART & PSKQ MODERN

Assiry Art, 4 November 2018







Jadi juga interior kaligrafi dinding dan Mihrab Masjid Bayt Quran TMII Jakarta Timur yang dikerjakan oleh Team Assiry Art yang terdiri dari beberapa Santri Senior dan Pengajar PSKQ Modern.

Butuh waktu 6 hari untuk mengerjakan motif dan kaligrafi Mihrab dan dinding tersebut hingga selesai. Dikerjakan oleh 4 orang Team Assiry Art yang langsung didatangkan dari Pskq Modern Kudus Jateng.

Suasana Interior Masjid Bayt Quran TMII menjadi semakin asri dan makin religius. Serasa ingin berlama-lama khusu' dalam relung i'tikaf dan ibadah didalamnya.

Untuk selanjutnya CV.Assiry Art dipercaya kembali mengerjakan beberapa restorasi dan revisi benda-benda antik yang perlu perbaikan dan perawatan ulang sehingga tetap terjaga kondisinya dan artistiknya tidak berkurang diantaranya:
1. Patung kaligrafi 3D besi aliflammim
2. Patung kaligrafi ashabul jannah
3. Bedug besar
4. Peti mushaf standar indonesia
5. Revisi prasasti kuningan Ibu Tien Soeharto.

Semoga Assiry Art dan PSKQ Modern terus diberikan keistiqamahan oleh Allah dalam menebarkan virus keindahan kaligrafi Al Quran dan Seni Arsitektur Islam di manapun berada.
Close Menu