Selamat Datang di assiry.kaligrafi-masjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

assiry.kaligrafi-masjid.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry Jasiri, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi ternama di Kudus. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar ilmu seni rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi. Kini, segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik di tingkat Nasional maupun di Asia tenggara (ASEAN). Sudah begitu banyak pula masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

KUBAH MOTIF MASJID BAITUL HAQ LDII BEKASI

Assiry art, 23 Juli 2015



Hasil Karya Motif illuminasi kubah Masjid Baitul Haq LDII Bekasi Jabar dengan gaya tezhip minimalis tanpa kaligrafi.

Perlu diketahui pengurus Masjid LDII Baitul Haq termasuk saudara muslim kita yang melarang menulis kaligrafi di kubah.
 

Kami sangat menghargai perbedaan dan kemauan para pengurus Masjid tersebut.Meskipun demikian mereka tetap ingin kubah Masjid tersebut dibikin motif saja tanpa kaligrafi Al Quran, dengan warna yang juga sangat simple dan tidak menghendaki warna yang ngejreng atau desain yang ramai.

Dengan demikian Assiry Art memberikan pilihan desain dan warna tanpa menggunakan kaligrafi yang simple juga.Hanya butuh 7 hari bagi Assiry Art team works untuk menyelesaikan kubah yang ber diameter 7 meter tersebut. Akhirnya Karya selesai H-3 sebelum Idul Fitri .

Menebar virus -virus kaligrafi dimanapun berada.

Untuk melihat karya-karya Santri PSKQ Modern diberbagai media di Masjid dll, kunjungi:
www.assirykaligrafimasjid.com

Info belajar dan pendaftaran santri baru belajar kaligrafi dan seni rupa dengan berbagai media, ngga hanya materi kaligrafi MTQ yang dipelajari. Kunjungi:
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Close Menu